Selamat membaca
pengertian nofolow dofolow dalam blogspot
semoga bermanfaat

pengertian nofolow dofolow dalam blogspot

Advertisement

manfaat dari blog nofolow ataupun dofolow,biasanya para pengunjung blog yang type dofolow akan merasa senang meninggalkan jejak di sana.apalagi blog tersebut sudah memiliki page rank yang bagus.karena blog dofolow secara otomatis akan melakukan perayapan ke blog lain,sehingga link yang di tinggalkan akan  mendapatkan backlink secara otomatis.

nodofolow

-tetapi ada efek lain yang menurut saya penerapan dofolow tersebut,apabila terlalu banyak link satu arah,maka tidak menutup kemungkinan blog tersebut ter indikasi sebagai spam.untuk itu batasi blogwalking yang berlebihan khususnya untuk blog blog yang masih seumur jagung.atau masih dalam kondisi prematur.

bukan hanya itu saja ,anda sebagai pemilik blog dofolow harus rutin mengkoordinir blog anda,karena kebanyakan komentar yang ada di blog dofolow banyak mengandung spam,jadi resiko spam inilah merupakan ancaman seriaus bagi blog dofolow.
ciri-ciri blog dofolow,selalu ramai komentar,tetapi hanya sedikit dari komentar tersebut yang tergolong murni bukan spam.

nofolow,memang dari segi populernya masih kurang,tetapi apabila pemilik blog selalu rajin update artikel,maka yang terjadi kualitas blog nofolow akan lebih bagus daripada dofolow,komentar sedikit sekali,tetapi komentar tersebut tergolong berkualitas.sistem blog type dofolow adalah diam,tidak melakukan perayapan kemanapun,sehingga dari segi kualitas akan terjaga,namun blog ini tergolong lambat untuk penurunan page rank.

untuk itu pilihlah type yang menurut terbaik bagi anda ,demikian artikel ringkas mengenai pengertian nofolow dofolow  selebihnya anda pasti tau kalau sudah menjalani.untuk merubah type blog tersebut anda bisa baca di cara merubah nofolow ke dofolow blog


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:13