Selamat membaca
gejala dan cara mengatasi vampirestat-adsensewatchdog pada blog
semoga bermanfaat

gejala dan cara mengatasi vampirestat-adsensewatchdog pada blog

Advertisement

sebelumnya sudah pernah saya tuliskan mengenai artikel yang membahas tentang bahaya vampirestats,adsensewatchdog dan sejenisnya,di link ini ,.situs tersebut memberikan trafik yang lumayan banyak pada blog

vampirestat pada blogspot
apa kira-kira berbahaya jika terus di biarkan saja?
 jawabanya :iya,berbahaya!alasanya,situs anda menjadi kategori spam

karena visitor yang di hadirkan melalui lalu lintas vampirestats adalah robot yang bekerja secara otomatis,dan bahkan mengandung malware atau  virus yang berbahaya bagi perangkat lunak pada komputer anda.

adapun gejala yang di rasakan apabila terserang malware biasanya laptop akan sering mengalami kemacetan,ataupun sering munculnya peringatan pada  google webmaster tentang adanya malware yang terselip pada script blog yang di kelola.dan sering muncul juga peringatan dari antivirus seperti AVG dan AVIRA.

apa kerugian pada blog yang di kelola, tentunya sangat merugi sekali.karena setiap visitor yang ingin membuka blog yang di kelola,akan muncul peringatan dari google bahwasanya situs yang akan di kunjungi sangat berbahaya ,mengandung virus dan sejenisnya.

cara yang akan saya jelaskan adalah salah satu langkah antisipasi untuk mencegah webspam tersebut menaut pada blog anda.adapun langkahnya kita di haruskan melakukan penolakan pada situs spam tersebut.

namun cara ini tidak berlaku bagi yang terlanjur mengklik situs vampirestats dan yang lainya. bila anda sudah terlanjur klik situs tersebut,hendaknya anda gunakan anti virus yang premium atau pro. anti virus free trial tidak memberikan perlindungan untuk mengatasi serangan malware.

karena biasanya bila anda terlanjur klik webspam tersebut,vampirestat akan sering dan selalu memberikan visitor spam seperti pada screen shoot di bawah.
vampirestat di blog

dan biasanya terpampang juga pada histats visitor yang kadang melonjak drastis ,di antara page view dan visitor today mengalami kesamaan.misalkan tercatat 200 visitor dan 200 page view.

bagaimana cara mengatasinya.mari kita mulai membahas:

-buka notepad pada laptop anda ,bagi yang belum tahu ,caranya klik start dan ketik pada search program files " notepad " (tanpa tanda petik ya! ,tujuanya untuk membuat file txt.
-kemudian tuliskan file  txt seperti ini " domain:vampirestat.com " dan simpan dalam document.
membuka notepad
-langkah selanjutnya,  masuk  ke alat webmaster di sini (disawov)
 -kemudian klik ,menolak tautan/disawov link
mengatasi vampirestat

-muncul halaman seperti di awah ini ,klik menyangkal tautan lagi
-yang kemudian muncul perintah seperti gambar di bawah untuk upload/memasukan file txt yang di simpan tadi,klik pilih file atau choose file
 -langkah terakhir klik submit atau kirim.file txt tersebut,dan apabila hasilnya seperti gambar di bawah ,maka langkah tersebut telah selesai,dan klik selesai/done

-dan  bagi yang belum pernah melakukan klik pada webspam tersebut,hendaknya artikel sederhana ini bisa memberikan sedikit pengertian untuk tidak mengunjunginya.demikian tadi artikel gejala  dan cara mengatasi vampirestat-adsensewatchdog pada blog

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:40